Jumat, 30 Desember 2011

BIOGRAFI RAFITA

Nama ku Rafita Rani Marenti,, biasa dipanggil fita.. Aku anak pertama dari 3 bersaudara.. Dilahirkan diLirik tanggal 05 maret 1992.. Awal aku mengenyam pendidikan,, aku mengikuti Taman Kanak-Kanah (TK) didekat rumah ku selama 2 tahun,, nol kecil dan nol besar,, saat itu umurku 4 tahun.. Diumurku yang ke 6 aku masuk SD Muhammadiyah 047,, alhamdulillah aku selalu masuk 5 besar,, naik turun gak menentu,, tapi nilai aku terus naik.. Aku lanjutkan study ku di SMP N 1 LIRIK selama 3 tahun aku menyelesaikannya,, lanjut ke SMA N 1 LIRIK,, dan disana masa indah remaja ku bersemi.. Dan banyak pengalaman manis dan pahit mengenai cinta disana..Tamat dari SMA pikiran ku bercabang ntah kemana,, aku gak tau tujuan aku kemana?? Aku daftar disalah satu sekolah tinggi dibatam,, dan diterima,, namun karena pacar dan keluarga aku memutuskan dipekan baru saja,, agar tidak jauh dari mereka.. kini aku mengenyam pendidikan S1 ku,, semoga aku selesai dengan cepat,, buat orang tua bangga dan dapat segera bekerja untuk membantu orang tua ku.. semoga cita-cita ku terkabul.. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar